Kepala Dinas PU Kota Bandung Dilaporkan Sembuh dari COVID-19

Screenshot-2020-09-15-140816.jpg

Screenshoot dari akun @didi_ruswandi

www.juarajabar.com BANDUNG – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Didi Ruswandi dilaporkan sudah sembuh dari Covid-19.

Kabar baik tersebut ia sampaikan melalui unggahan di instagram pribadinya @didi_ruswandi, Selasa 15 September 2020.

“Alhamdulillah swab test ke 2 hasilnya negatif,” tulisnya.

Meski sudah sembuh dan siap kembali bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Didi mengaku aktivitasnya masih terbatas.

“Aktifitas terbatas dulu, bukan tak mau dan tak bisa langsung total tapi untuk lebih menjaga psikologi rekan-rekan dan mitra-mitra kerja yang pasti memiliki kekhawatiran. Saya paham dan sangat memaklumi. Kekhawatiran yang sangat manusiawi,” lanjutnya.

Tak lupa ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyemangati dirinya saat melakukan isolasi mandiri beberapa waktu lalu.

“Terima kasih buat support, atensi, bantuan, dan doa-doanya semoga dibalas dengan imbalan lebih baik oleh Allah SWT. Mohon maaf telah menyusahkan dan membuat kekhawatiran banyak pihak, ” tutur dia.

Sebelumnya diberitakan, Didi terkonfirmasi positif Covid-19 usai mengikuti swab test beberapa waktu lalu. Ketika dinyatakan positif ia pun langsung melakukan isolasi mandiri sejak Minggu 6 September 2020.

Share this post

scroll to top