Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:26 WIB

Tony Maulana Akhirnya Terpilih Menjadi Ketua Jurnalis Polda Jabar

foto

Bandung, juarajabar.com - Setelah sukses dengan hajatnya pada 1 September 2021 Jurnalis Polda Jabar melakukan evaluasi dan pemilihan Ketua, (7/9/2021).Tony Maulana perwakilan sekaligus Pimpinan Redaksi (Pimred) dari media Nuansarealita setelah melalui pemilihan suara terbanyak akhirnya terpilih menjadi ketua Jurnalis Polda Jabar.

Jurnalis Polda Jabar merupakan wadah dari media cetak maupun online yang biasa melaksanakan liputan dan menaikan berita atau kegiatan Polda Jabar melalui rilis Humas. Jumlahnya hampir 40 media online maupun cetak yang ada di Jawa Barat khususnya Kota Bandung.

Mendapatkan suara terbanyak Tony akhirnya terpilih menjadi Ketua Jurnalis Polda Jabar, menurutnya tanpa bertujuan mengecilkan media Jurnalis Polda Jabar merupakan wadah silaturahmi, komunikasi dari media baik itu cetak maupun online yang tergabung. Dengan semangat kebersamaan persamaan hak karena masing-masing media yang tergabung sudah memiliki legalitas sesuai ketentuan.

” Jurnalis Polda Jabar adalah wujud kebersamaan, kekompakan media dalam menjalankan tugasnya sesuai UU Pers No 40 Tahun 1999 dan sesuai Kode Etik Jurnalistik. Dengan adanya wadah Jurnalis Polda Jabar ini, kita bisa mempererat tali silaturahmi, sama-sama belajar untuk meningkatkan ilmu serta wawasan,” kata Toni selaku ketua terpilih.

Jurnalis Polda Jabar, kedepan diharapkan akan terus meningkatkan eksistensinya, baik itu tentang jurnalistik , publikasi, informasi maupun baksos. Agar kegiatan yang dilalukan senantiasa membawa kemanfaatan untuk masyarakat luas dan untuk seluruh anggotanya.